Petugas Gabungan Perketat Pengawasan PSBB di PGC

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 18 September 2020 17:32 WIB | Dibaca 719 kali
Petugas Gabungan Perketat Pengawasan PSBB di PGC (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Puluhan petugas gabungan hari ini memperketat pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jl Mayjen Soetoyo Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Selain itu, para pemilik/pengelola kuliner diimbau untuk tidak melayani konsumen yang makan di tempat alias harus take away, "

Camat Kramat Jati, Eka Darmawan mengatakan, pengawasan kali ini mengerahkan 20 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, TNI, Sudin Perhubungan dan unsur kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut para pemilik/pengelola dan pengunjung/pembeli diimbaj agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). 

"Selain itu, para pemilik/pengelola kuliner diimbau untuk tidak melayani konsumen yang makan di tempat alias harus take away," ujarnya, Jumat (18/9).

Ia menuturkan, pengawasan kali ini masih tahap imbauan. Kedepan pihaknya akan memberikan sanksi tegas kepada para pelanggar aturan PSBB. 

"Harapannya, penyebaran COVID-19 bisa ditekan dan warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk keamanan serta keselamatan bersama," tandasnya. 

TOP