Jajaran Sudinhub Jaktim Lakukan Monitoring dengan Bersepeda

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 02 Oktober 2019 11:16 WIB | Dibaca 346 kali
Jajaran Sudinhub Jaktim Lakukan Monitoring dengan Bersepeda (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Jajaran Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Timur hari ini melakukan monitoring wilayah atau lintasan jalur sepeda fase pertama dengan menggunakan sepeda. Tampak ikut dalam kegiatan bersepeda ini, Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo dan Kepala Sudinhub Jakarta Timur, Mohammad Soleh.

" Jadi, untuk merayakan Hari Batik Nasional, monitoring kali ini kami lakukan dengan bersepeda dan mengenakan baju batik,"

Kepala Sudinhub Jakarta Timur, Mohammad Soleh mengatakan, selain itu dalam rangka perayaan Hari Batik Nasional, para petugas yang melakukan monitoring juga mengenakan batik. 

"Jadi, untuk merayakan Hari Batik Nasional, monitoring kali ini kami lakukan dengan bersepeda dan mengenakan baju batik," ujarnya, Rabu (2/10).

Dijelaskan Soleh, untuk rutenya dimulai dari perempatan TU Gas, Pulogadung, kemudian menuju kantor Dinas Perhubungan DKI di kawasan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun rute yang dilintasi yakni Jl Pemuda, Jl Pramuka, Jl Tambak, Jl Proklamasi, Jl Imam Bonjol, Jl MH Thamrin, Jl Hasyim Ashari, Jl Cideng dan masuk ke Jl Jatibaru menuju kantor Dishub DKI.

"Untuk waktu tempuhnya kurang lebih selama satu jam," tandasnya. 

TOP