TP PKK DKI Silaturahmi Dengan 382 Pengurus RPTRA di Jakut

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 06 November 2017 19:23 WIB | Dibaca 1200 kali
(Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Pengurus Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta menggelar silaturahmi dengan kader PKK dan 382 pengurus Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Utara.

" Kegiatan ini hanya kunjungan kerja, sekaligus silaturahmi dengan kader TP PKK dan pengurus RPTRA se Jakarta Utara"

"Kegiatan ini hanya kunjungan kerja, sekaligus silaturahmi dengan kader TP PKK dan pengurus RPTRA se Jakarta Utara. Kita berharap PKK tetap solid dan terus bekerjasama dengan SKPD/UKPD demi kemajuan Jakarta," kata Fery Farhati Anies, Ketua TP PKK DKI Jakarta, Senin (6/11).

Fery yang didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK DKI, Nur Asia Uno dan juga Rusmiyati Saefullah sempat meninjau pameran kerajinan tangan dari kader-kader PKK di Jakarta Utara.

Sementara, Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra mengatakan, akan terus mengimbau seluruh aparat kelurahan, kecamatan hingga sudin atau SKPD lainnya untuk terus menggandeng kader PKK. Terutama dalam program pembangunan di wilayah ibukota. Sebab PKK merupakan lembaga masyarakat yang solid.

"Saya mengimbau seluruh aparatur di wilayah menggandeng kader TP PKK dalam menjalankan tugasnya. Kita akui, sumbangsih kader TP PKK tidak hanya untuk keluarga sendiri namun juga untuk masyarakat luas," tandasnya.