Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022

Sabtu, 19 Februari 2022 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Andry 1608

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022

(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing)

Bank DKI meraih penghargaan pada ajang Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia.

Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi

Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM),dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengucapkan terima kasih terhadap seluruh nasabah, mitra kerja dan pemangku kepentingan atas kepercayaannya kepada Bank DKI.

"Kepercayaan nasabah menjadikan kami terus berupaya menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat," ungkap Herry, Sabtu (19/2).

Herry menyampaikan, penghargaan ini menjadi penyemangat jajarannya dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital.

Menurut Herry, pengembangan berbagai produk dan layanan digital akan terus digencarkan. Di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17.000 merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

"Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. JakOne Community Apps terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel," urai Herry.

Perlu diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan survei SLE yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan lima aspek yang mendukung yakni, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience dan Customer Emotion.

"Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital," tandas Herry.

BERITA TERKAIT
Bank DKI Mulai Salurkan KUR Dorong Pemberdayaan UMKM

Bank DKI Mulai Salurkan KUR Dorong Pemberdayaan UMKM

Rabu, 09 Februari 2022 2456

Bank DKI Sediakan Fitur JakOne Pay di Aplikasi JAKI

Bank DKI Sediakan Fitur JakOne Pay di Aplikasi JAKI

Rabu, 02 Februari 2022 2906

Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022

Bank DKI Raih Indonesia Public Relation Awards 2022

Senin, 31 Januari 2022 2057

BERITA POPULER
Belasan Ribu Pelari Ramaikan Eco RunFest 2025 di Plaza Timur GBK

Ribuan Peserta Ramaikan Eco RunFest 2025

Minggu, 23 November 2025 749

BMKG Prediksi Hujan Guyur Jakarta Mulai Siang Hingga Malam

Hujan Diperkirakan Guyur Sebagian Jakarta Hari Ini

Minggu, 23 November 2025 729

Kanwil Kemenkum Jakarta berikan penyuluhan hukum di Kelurahan Tamansari

Kanwil Kemenkum DKI Beri Penyuluhan Hukum dan Kesehatan Gratis di Tamansari

Rabu, 19 November 2025 1378

Rano Karno memberikan sambutan pada kegiatan Wakuncar Melawai showcase di M Blok Hub

Wagub DKI Ingin Blok M Hub Direplikasi di Tempat Lain

Sabtu, 22 November 2025 680

Satu alat berat sedang mengeruk lumpur Kali Ciliwung

Normalisasi Ciliwung Sasar Kelurahan Cililitan dan Pengadegan


Jumat, 21 November 2025 889

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks