Wali Kota Jakut Tinjau Dondarela di SD Negeri 11 Lagoa

Minggu, 26 September 2021 12:12 Suparni 492

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meninjau pelaksanaan donor darah sukarela (dondarela) di SD Negeri 11 Lagoa, Jalan Lagoa Terusan, Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Memenuhi stok darah

Ali mengapresiasi kolaborasi komunitas Gowes Sepeda Lagoa (Gosela) dalam aksi kemanusiaan untuk membantu sesama tersebut.

"Sangat berguna membantu memenuhi stok darah, terutama di masa pandemi ini. Saya sangat mengapresiasi karena komunitas sepeda ini rutin melaksanakan donor darah sukarela. Apalagi, untuk menarik minat peserta donor darah, panitia menyediakan door prize selain bingkisan dari PMI," ujarnya, Minggu (26/9).

Sementara itu, Ketua Umum Gosela yang juga Ketua Panitia Donor Darah Sukarela, Joko Suwondo menambahkan, untuk pelaksanaan kegiatan ini ditargetkan sebanyak 100 kantong darah.

"Anggota kami dan warga sangat antusias, dari target 100 kantong dapat terealisasi 120 kantong darah. Kita rutin per tiga bulan melakukan donor darah sukarela, semoga ke depan bisa kita lakukan terus dan lebih banyak lagi pesertanya," tandasnya.