Dhany Minta Warga Jakpus Disiplin dan Semangat Hadapi Pandemi

Selasa, 22 Juni 2021 22:46 Reporter : Folmer Editor : Budhy Tristanto 394

(Foto: Folmer - Beritajakarta.id)

Hari Ulang Tahun ke-494 Kota Jakarta dijadikan momen bagi Pemerintah Kota Jakarta Pusat menggelorakan semangat warganya untuk bangkit dari situasi sulit di masa pandemi.

Kami juga banyak menggelar kolaborasi dengan seluruh stakeholder di Jakarta Pusat.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma menegaskan, momentum HUT Kota Jakarta yang mengusung tema Jakarta Bangkit menciptakan komitmen dan kedisplinan kuat serta semangat tinggi untuk keluar dari situasi pandemi.  

Untuk menumbuhkan semangat warganya menghadapi situasi pandemi saat ini, jelas Dhany, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan seperti penanaman pohon, penebaran bibit ikan, bersih-bersih kampung dan penataan area jalan, serta pengembangan usaha kecil .

"Kami juga banyak menggelar kolaborasi dengan seluruh stakeholder di Jakarta Pusat. Jadi kegiatan ekonomi, sosial dan peningkatan protokol kesehatan telah kami lakukan dalam kaitan HUT Kota Jakarta," katanya, Selasa (22/6).

Ia menambahkan,  Pemkot Jakarta Pusat juga bersiap mengantisipasi terjadinya lonjakan angka kasus COVID 19 dengan menyiapkan sejumlah tempat isolasi mandiri terkendali. Di antaranya, Rusun Nagrak, sejumlah hotel dan wisma, GOR, Gedung Pusat Pelatihan Kesenian Tanah Abang, rumah dinas dan gedung sekolah