Berhasil Tangani PPKM, Lurah Pondok Bambu Raih Penghargaan dari Kapolri

Selasa, 08 Juni 2021 17:56 Nurito 1463

(Foto: Nurito - Beritajakarta.id)

Dinilai berhasil dalam pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amijaya, mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Selasa (8/6).

Ini menjadi motivasi bagi kami agar lebih giat dan maksimal lagi dalam melakukan PPKM

Selain lurah, penghargaan juga diberikan Babinsa/Bimaspol Kelurahan Pondok Bambu. Penghargaan diberikan kepada perangkat posko PPKM yang dinilai memiliki kategori sangat baik dalam rangka penanggulangan COVID-19 dengan indikator efektifitas dan tracing.

Lurah Pondok Bambu, Angga Sastra Amijaya mengaku, dirinya tak mengira kalau akan mendapatkan penghargaan tersebut. Apalagi di Jakarta Timur, untuk kategori lurah hanya dirinya yang mendapatkan piagam penghargaan ini.

"Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami agar lebih giat dan maksimal lagi dalam melakukan PPKM dan mendisiplinkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Angga.

Angga menambahkan, piagam penghargaan ini bisa diraih berkat warga yang kompak menjaga protokol kesehatan dan mematuhi aturan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

"Tanpa peran serta masyarakat, mustahil prokes bisa dijaga secara maksimal," tandasnya.