Pemkot Jaksel Serahkan Bantuan 235 APD Kepada KPU

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Andry | Jumat, 26 Juni 2020 19:43 WIB | Dibaca 619 kali
Pemkot Jaksel Serahkan Bantuan 235 APD Kepada KPU (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menyerahkan bantuan 235 Alat Pelindung Diri (APD) dan 15 liter hand sanitizer kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setempat. Penyerahan bantuan program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSB) ini dilakukan di Lobi Gedung Wali Kota Jakarta Selatan.

" Sudah saatnya kita menyerahkan bantuan program KSBB ini kepada instansi seperti KPU"

"Sudah saatnya kita menyerahkan bantuan program KSBB ini kepada instansi seperti KPU. Bantuan ini untuk membantu mereka mencegah dampak pandemi COVID-19 saat beraktivitas," ujar Marullah Matali, Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

Marullah menyebutkan, 235 bantuan APD yang diberikan kepada KPU Jakarta Selatan terdiri dari 200 masker kain dan 35 baju APD Hazmat. Selain itu ada 15 liter cairan hand sanitizer yang dikemas dalam dua unit dirigen.

Sementara itu, Ketua KPU Jakarta Selatan, Agus Sudono mengapresiasi bantuan dari Pemkot Jakarta Selatan. Bantuan tersebut dinilai sangat dibutuhkan instansinya yang masih beraktivitas di masa pandemi COVID-19.

"Kita mengucapkan terima kasih yang sebesarnya. Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan semua orang bisa beraktivitas seperti biasanya," tandasnya.

TOP