DWP Provinsi DKI Jakarta Gelar Halalbihalal Virtual

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 29 Mei 2020 16:09 WIB | Dibaca 588 kali
DWP Provinsi DKI Jakarta Gelar Halalbihalal Virtual (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta menggelar halalbihalal secara virtual, Jumat (29/5).

" Perhatikan kesehatan keluarga dan di rumah saja. Jangan putus silaturahmi meski saat ini tengah terjadi pandemi COVID-19,"

Pada kesempatan itu, Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati meminta, para pengurus maupun anggota DWP Provinsi DKI Jakarta agar bisa menyesuaikan diri dengan situasi saat ini dan memberikan semangat kepada para suami serta selalu menjaga kesehatan.

"Perhatikan kesehatan keluarga dan di rumah saja. Jangan putus silaturahmi meski saat ini tengah terjadi pandemi COVID-19," ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada semua pihak untuk mematuhi aturan pemerintah dalam upaya penanganan COVID-19.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Rusmiati Saefullah menuturkan, dengan digelarnya halalbihalal, diharapkan silaturahmi antar pengurus maupun anggota DWP Provinsi DKI Jakarta tetap terjaga.

"Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan ditingkatkan ketakwaan di tengah pandemi Coronavirus Disease (COVID-19) ini," katanya.

Sekadar diketahui, halalbihalal DWP Provinsi DKI Jakarta ini diikuti 44 peserta. Selain Fery Farhati dan Rusmiati Saefullah, kegiatan ini juga diikuti Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta, Ellisa Sumarlin, Wakil Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta, Pengurus DWP Provinsi DKI Jakarta, Ketua DWP Lima Wilayah Kota dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, serta Ketua Unsur Pelaksana DWP Provinsi DKI Jakarta.

TOP