Kolong Flyover Klender Dipercantik

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 27 Februari 2020 18:08 WIB | Dibaca 968 kali
Kolong Flyover Klender Dipercantik (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kolong Flyover Klender, Jakarta Timur, dipercantik. Ini dilakukan agar kawasan tersebut tampak lebih asri dan nyaman dikunjungi.

"Nantinya taman interaktif di sini akan dimanfaatkan untuk senam warga dan kader PKK, "

Puluhan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tampak melakukan pengecatan seluruh sudut dan bagian kolong flyover yang terdapat taman interaktif berikut fasilitasnya seperti, sarana bermain anak, lapangan futsal, fasilitas skateboard. Tak hanya itu, warna pagar serta bagian atap yang mulai pudar juga dicat kembali.

Lurah Jatinegara Kaum, Darsito menuturkan, penataan ulang kolong Flyover Klender dilakukan karena kondisinya sudah terlihat kusam. Kemudian, sejumlah tanaman juga rusak karena terinjak yang jika dibiarkan bisa menimbulkan kesan kumuh dan tak terawat.

"Penataan dilakukan agar kolong Flyover Klender terlihat rapi dan apik sehingga membuat aman dan nyaman warga yang berkunjung ke taman interaktif," ujar Darsito, Kamis (27/2).

Penataan ulang kolong Flyover Klender sudah dilakukan sejak Senin (24/2). Ditargetkan penataan ulang ini akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

"Seluruh cat yang kami gunakan berasal dari CSR. Nantinya taman interaktif di sini akan dimanfaatkan untuk senam warga dan kader PKK," tandasnya.

TOP