Peringati Hari Ibu, IWAPI dan PPLIPI Jaksel Gelar Talkshow

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Jumat, 20 Desember 2019 16:12 WIB | Dibaca 307 kali
Peringati Hari Ibu, IWAPI dan PPLIPI Jaksel Gelar Talkshow (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) bersama Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPC Jakarta Selatan menggelar talkshow bertajuk Beautiful Inside-Out di Amos Cozy Hotel & Convention Hall, Melawai, Kebayoran Baru.

" Ini adalah kegiatan yang mengapresiasi dan memberikan kehormatan kepada ibu"

Talkshow yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional ini terselenggara atas kerja sama dengan Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta.

Pada acara itu, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyampaikan apresiasinya kepada para ibu yang telah berkontribusi terhadap keluarga dan masyarakat di wilayahnya.

"Ini adalah kegiatan yang mengapresiasi dan memberikan kehormatan kepada ibu. Semoga kegiatan ini menginspirasi kita untuk lebih menghargai peran ibu," ujarnya, Jumat (20/12).

Marullah berharap, melalui kegiatan ini para ibu yang aktif di setiap kegiatan dapat memperhatikan dan lebih peduli terhadap kesehatan raga dan jiwanya.

"Semoga ibu-ibu di Jakarta Selatan terus memberikan inspirasi dan menyehatkan jiwanya melalui kegiatan-kegiatan positif," katanya.

Di tempat yang sama, Ketua IWAPI DPC Jakarta Selatan, Khoe Ribka menambahkan, kegiatan talkshow ini bermanfaat bagi para ibu yang berkecimpung di dunia usaha agar tetap menjaga kesehatannya dengan baik.

"Saya bersyukur Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre dapat mendukung acara ini dan memperhatikan kami para perempuan-perempuan pengusaha," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PPLIPI DPC Jakarta Selatan, Rahajeng Widya menjelaskan, kegiatan talkshow ini digelar untuk memberikan tips kepada para ibu yang aktif dalam dunia usaha supaya tetap menjaga kesehatan jiwa dan raga.

"Ini supaya para ibu tidak hanya memikirkan suami, anak dan kewajiban-kewajiban lainnya. Tapi juga mampu memberikan ruang bagi jiwa dan raganya agar tetap sehat dengan pola pikir positif," tandasnya.

TOP