Gubernur Wisata Bareng Anak Yatim ke Dufan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 14 September 2019 12:40 WIB | Dibaca 844 kali
Gubernur Wisata Bareng Anak Yatim ke Dufan (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ibu Fery Farhati Baswedan, berwisata bareng 1.000 anak yatim ke Dunia Fantasi (Dufan) dan Ocean Dream Samudra, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9). 

" Saya minta anak-anak untuk menikmati wisata dan menjajal semua wahana yang ada "

Anies berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim, dengan ikut menjajal wahana Turangga Rangga dan Biang Lala. 

"Saya minta anak-anak untuk menikmati wisata dan menjajal semua wahana yang ada di Dufan dan Ocean Dream Samudra," ucap Anies. 

Kepada anak-anak yatim, Anies Baswedan juga berpesan agar turut serta menjaga ketertiban, kebersihan dan meminta mereka untuk menjaga keamanan.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali menjelaskan, anak-anak yatim tersebut dibagi ke dua wahana yang ada di Dufan dan Ocean Dream Samudra masing-masing kurang lebih 500 anak. 

"Kami dari Ancol memfasilitasi tempat acara di Pantai Lagoon Ancol, Dufan, Ocean Dream Samudra dan makan siang di Rumah Kayu," tuturnya.

Ia berharap wisata gratis ini akan menjadi pengalaman yang berharga anak-anak. Fasilitas ini merupakan bentuk kepedulian Ancol terhadap anak-anak yatim dan masyarakat untuk menikmati wisata gratis ini.

"Semoga anak-anak hari ini senang dan membawa cerita tersendiri," tukasnya. 

Sementara itu Hasan (9), salah seorang anak yatim dari Pondok Al Kholam, Jakarta Timur, mengaku senang dengan wisata ini.Ia pun tidak sabar untuk menjajal wahana Dunia Kartun.

"Pengen ke Dunia Kartun, terus naik halilintar sama temen-temen," tutupnya.

TOP