Hari Ini 4.906 RT/RW dan Kader Jumantik Rekreasi Gratis ke Ancol

Senin, 02 September 2019 17:15 Wuri Setyaningsih 1530

(Foto: Wuri Setyaningsih - Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini memfasilitasi 4.906 Ketua RT/RW dan kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik) difasilitasi untuk berwisata ke Ancol Taman Impian, Jakarta Utara.

B erbagi kebahagiaan

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, pengurus RT/RW dan kader Jumantik yang berwisata ke Ancol tersebut masuk dalam Gelombang Kedua.

"Untuk Gelombang Pertama pada 26 Agustus 2019 kami memfasilitasi sebanyak 4.957 pengurus RT/RW dan keluarganya, serta kader Jumantik," ujarnya, Senin (2/9).

Menurutnya, wisata gratis tersebut terealisasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pembangunan Jaya Ancol yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi DKI Jakarta.

"Kami bangga dapat berbagi kebahagiaan bersama para Ketua RT/RW dan kader Jumantik di Jakarta. Semoga Jakarta semakin maju dan bahagia warganya," ungkapnya.

Sementara, Ketua RW 06 Kelurahan Petojo Utara, Muhammad Riza Ilham mengaku senang dengan adanya rekreasi gratis ke Ancol.

"Selama dua periode menjabat saya baru kali ini wisata gratis ke Dufan. Saya senang diperhatikan oleh Pemprov DKI Jakarta, terlebih bisa jalan-jalan bersama-sama pengurus lainnya," tandasnya.