PT FSTJ Kembali Raih Penghargaan TOP BUMD

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Selasa, 30 April 2019 18:45 WIB | Dibaca 640 kali
PT FSTJ Kembali Raih Penghargaan TOP BUMD (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) kembali meraih prestasi gemilang. Kali ini Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI tersebut tersebut berhasil memboyong sejumlah penghargaan TOP BUMD 2019.

"Penghargaan Top BUMD Award sangat positif, "

Penghargaan yang diraih PT FSTJ  antara lain TOP BUMD Sektor, TOP BUMD of The Year, TOP BUMD Best All Criteria, TOP CEO BUMD hingga sebuah penghargaan dari Gubernur DKI, Anies Baswedan sebagai TOP Pembina BUMD 2019.

Direktur Utama PT FSTJ, Arief Prasetyo Adi menilai, melalui kegiatan seperti ini, bisa diukur kompetensi dan tata kelola dari setiap BUMD yang ikut serta. Tak hanya itu, ajang ini juga sekaligus menjadi wadah diskusi sesama BUMD di seluruh Indonesia.

"Penghargaan Top BUMD Award sangat positif. Apalagi kegiatan ini diikuti ratusan BUMD terbaik di seluruh tanah air," ujarnya, Selasa (30/4).

Menurut Arief, penghargaan ini merupakan kado untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dari FSTJ yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) FSTJ ke-47 pada 28 April 2019.

"Penghargaan ini melengkapi kerja keras dan kontribusi kita bersama," katanya.

Ia menambahkan, di ajang TOP BUMD Award tahun ini, pihaknya berhasil meraih lima penghargaan.

"Tahun lalu, kami baru berhasil meraih tiga penghargaan TOP BUMD 2018, TOP BUMD Aneka Usaha 2018, dan TOP CEO BUMD 2018,” tandasnya. 

Sekadar informasi, TOP BUMD merupakan satu-satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD terbesar dan komprehensif di Indonesia yang digelar berkesinambungan setiap tahun.

Tahun ini, TOP BUMD diikuti 1.149 peserta yang kemudian diseleksi menjadi 200 finalis.

TOP