Djarot: Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 31 Desember 2015 13:22 WIB | Dibaca 4928 kali
Djarot: Jangan Gunakan Perhiasan Mencolok (Foto : / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengimbau warga Jakarta agar merayakan pergantian tahun bersama keluarga di rumah. Namun jika ingin merayakan di luar rumah, warga jangan menggunakan perhiasan yang berlebihan.

" Bagi warga yang ingin merayakan di tempat-tempat keramaian, upayakan tidak memakai perhiasan mencolok dan bisa menjaga keselamatan dirinya masing-masing"

"Bagi warga yang ingin merayakan di tempat-tempat keramaian, upayakan tidak memakai perhiasan mencolok dan bisa menjaga keselamatan dirinya masing-masing," ujar Djarot, Kamis (31/12).

Djarot pun meminta keluarga yang membawa anak merayakan tahun baru di pusat keramaian agar lebih mempersiapkan diri. Sebab, informasi prakiraan cuaca, pada perayaan malam tahun baru akan diguyur hujan.

"Khusus bagi keluarga yang membawa anak-anak kecil agar lebih waspada. Karena malam tahun baru nanti diperkirakan akan turun hujan," ucapnya.

Menurut Djarot, sebaiknya perayaan malam tahun baru dilakukan dilingkungan rumah bersama keluarga. "Sebaiknya kalau tidak penting banget jangan keluar rumah, rayakan tahun baru di tempat masing-masing," tandasnya.

TOP