Pemkot Jaksel Terima Bantuan Rp100 Juta dari HIPMI Jaya

Senin, 13 September 2021 18:49 TP Moan Simanjuntak 777

(Foto: TP Moan Simanjuntak - Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan, menerima bantuan sebesar Rp 100 juta dari Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya. Bantuan diserahkan Ketua HIPMI Jaya, Sona Maesana, kepada Plt Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Senin (13/9).

Ini merupakan bentuk dukungan HIPMI Jaya pada pelaku UMKM

Isnawa mengatakan, bantuan ini akan segera disalurkan kepada pelaku UMKM di Jakarta Selatan yang terdampak pandemi COVID-19.

“Ini merupakan bentuk dukungan HIPMI Jaya pada pelaku UMKM. Insya Allah bantuan apapun yang kami terima akan kami salurkan sebaik-baiknya untuk warga yang membutuhkan,” ucap Isnawa.

Ketua HIPMI Jaya, Sona Maesana menuturkan, bantuan tersebut merupakan wujud peran serta dari HIPMI Jaya untuk membantu pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

Dia mengungkapkan, sebelumnya HIPMI Jaya juga turut aktif berkolaborasi dengan Pemprov DKI dalam pelayanan vaksinasi kepada warga Jakarta. Tercatat ada sekitar lima ribu lebih warga yang telah menikmati layanan vaksinasi yang digelar HIPMI Jaya dan Pemprov DKI.    

"Setelah kegiatan Sentra Vaksinasi HIPMI Jaya, sekarang kita fokus membantu para pelaku UMKM, yang secara bisnis sangat terdampak dengan adanya pandemi ini,” tandasnya.