Bantu Jaga Lokasi Penyekatan Baru, Satpol PP Jaktim Tambah Kekuatan

Kamis, 15 Juli 2021 12:17 Nurito 652

(Foto: Nurito - Beritajakarta.id)

Jajaran Satpol PP Jakarta Timur menambah 18 personelnya untuk membantu tiga lokasi penyekatan baru, Kamis (15/7).

Kita kerahkan 18 personel yang dibagi dalam dua shift

Kasatpol PP Kota Jakarta Timur, Budi Novian mengatakan, 18 personelnya ini disiagakan di Jl DI Panjaitan arah ke Jl Basuki Rahmat atau arah Tebet, Jakarta Selatan. Kemudian di kolong Underpass Basura dari arah Timur menuju ke Barat atau dari Duren Sawit menuju ke Tebet. Serta di Jl Raya Bogor, dekat Mall Cijantung.

"Wilayah Jakarta Timur mendapatkan tiga tambahan lokasi penyekatan baru yang perlu dijaga personel gabungan. Kita kerahkan 18 personel yang dibagi dalam dua shift untuk penjagaan karena hanya sampai pukul 22.00," papar Budi.

Dengan adanya tiga lokasi baru ini, maka jumlah lokasi penyekatan di Jakarta Timur bertambah menjadi tujuh titik. Sebelumnya, empat titik penyekatan di Jakarta Timur diberlakukan di Jl Raya Kalimalang, Lampiri. Kemudian Jl Raya Bogor depan Panasonic Gobel, Jl Raya Bekasi di kolong tol Cacing dan di Jl Raya Pondok Gede, perbatasan Lubang Buaya - Pondok Gede.

Menurut Budi, pada empat lokasi penyekatan yang sudah ada pihaknya menerjunkan sembilan personel untuk tiap titik. Mereka dibagi dalam tiga shift kerja.   

"Para personel Satpol PP bergabung dengan personel Sudin Perhubungan, Gulkarmat, TNI dan Polri," tandasnya.