TP PKK Kepulauan Seribu Gelar Baksos Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49

Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 25 Maret 2021 13:48 WIB | Dibaca 571 kali
TP PKK Kepulauan Seribu Gelar Baksos Peringati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Seribu mengadakan bakti sosial (baksos) memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-49.

" Memberikan manfaat bagi lansia maupun anak-anak PAUD "

Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti Junaedi mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Pantai Sakura, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu tersebut dibagikan 23 paket sembako bagi warga lanjut usia (lansia) dan 20 paket buku pendidikan untuk PAUD.

"Tadi kegiatan kita awali dengan senam bersama para lansia. Semoga dengan bantuan yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi lansia maupun anak-anak PAUD di Pulau Untung Jawa," ujarnya, Kamis (25/3).

Sementara itu, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengapresiasi pelaksanaan baksos bagi lansia dan anak-anak PAUD yang dilakukan TP PKK setempat.

"Pemberian bantuan bagi lansia ini juga menjadi apresiasi karena sudah turut menyukseskan program vaksinasi COVID-19," ungkapnya.

Ia berharap, kader PKK bersama Dasa Eisma ikut membantu aparatur kelurahan dan pemerintah dalam menyosialisasikan, mengedukasi dan monitoring agar pelaksanaan penerapan protokol kesehatan (prokes) di Kelurahan Pulau Untung Jawa berjalan optimal.

"Kita ingin pandemi ini lekas berlalu agar warga bisa menjalankan kehidupannya dengan normal dan sektor pariwisata sebagai penunjang perekonomian ikut bergerak," tandasnya

TOP