Pemkab Kepulauan Seribu Terima Bantuan APD dari Bank DKI

Jumat, 29 Mei 2020 11:46 Reporter : Suparni Editor : Budhy Tristanto 1055

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu, Jumat (29/5), menerima bantuan alat pelindung diri (APD) dari PT Bank DKI di Kantor Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara.

Bantuan ini kita peruntukkan bagi tenaga medis di Kepulauan Seribu, semoga bermanfaat.

Bantuan APD diserahkan langsung oleh Kepala Bank DKI Cabang Pintu Besar Selatan, Marsudi dan Kepala Bank DKI Cabang Pembantu Sunter, Syahrinal, kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kepulauan Seribu.

Kepala Bank DKI Cabang Pembantu Sunter Bank DKI, Syahrinal mengatakan, bantuan yang digalang dari para pegawai ini terdiri dari 250 baju pelindung, 30 kacamata goggle, 30 face shield, 30 sarung tangan 30, 250 masker KN92 dan 50 jerigen hand sanitizer.

"Bantuan ini kita peruntukkan bagi tenaga medis di Kepulauan Seribu, semoga bermanfaat," ujarnya.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, selaku wakil Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Seribu, mengungkapkan terima kasih kepada Bank DKI yang telah memberikan perhatian bagi tenaga medis dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Kita akan segera distribusikan sesuai kebutuhan kepada rumah sakit dan Puskesmas yang menangani COVID-19 di Kepulauan Seribu," tandasnya.