Parkir Liar di Mampang Prapatan Banyak Dikeluhkan

Sabtu, 02 Juli 2016 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Rio Sandiputra 4906

Parkir Liar di Mampang Prapatan Banyak Dikeluhkan

(Foto: doc)

Periode Juni 2016 Tim Reaksi Cepat (TRC) Suku Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Selatan telah menindaklanjuti sebanyak 495 laporan masyarakat melalui aplikasi Qlue.

Laporan terkait kemacetan paling banyak dari Kecamatan Mampang Prapatan sebanyak 28 laporan

Rinciannya, 225 laporan parkir liar, 92 laporan kemacetan, 144 laporan angkot ngetem, 12 laporan lawan arus, dan 25 laporan kendaraan pribadi masuk jalur Transjakarta.

Sementara untuk parkir liar, Kecamatan Mampang Prapatan menempati posisi pertama dengan sebanyak 78 laporan, disusul Kecamatan Setiabudi dengan 50 laporan.

Terkait laporan angkot ngetem, paling banyak diterima dari Kecamatan Jagakarsa sebanyak 56 laporan, kemudian Kecamatan Kebayoran Lama dengan 19 laporan.

"Laporan terkait kemacetan paling banyak dari Kecamatan Mampang Prapatan sebanyak 28 laporan. Sedangkan pelanggaran lawan arus paling banyak dikeluhkan di Pancoran sebanyak lima laporan," kata Edi Sufa'at, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Sudinhubtrans Jakarta Selatan, Sabtu (2/7).

Berdasarkan total laporan Qlue per kecamatan, sambungnya, Kecamatan Mampang Prapatan menempati peringkat pertama dengan jumlah 111 laporan, kemudian posisi kedua di Kecamatan Jagakarsa sebanyak 76 laporan.

BERITA TERKAIT
30 Kendaraan Parkir Liar di Kemang Raya Digembosi

30 Kendaraan Parkir Liar di Kemang Raya Digembosi

Jumat, 01 Juli 2016 3912

Polsek Menteng Persilakan Titip Kendaraan Yang Mudik

Polsek Menteng Sediakan Penitipan Kendaraan Pemudik

Jumat, 01 Juli 2016 4750

Terminal Bayangan Masih Marak di Jakbar

Penertiban Terminal Bayangan Tidak Efektif

Jumat, 01 Juli 2016 4539

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 2026

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 889

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1370

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1761

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 787

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks