Sudin Pusip Jakpus Gelar Siaran Langsung Pelatihan Bahasa Inggris

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 27 Oktober 2020 20:10 WIB | Dibaca 719 kali
Sudin Pusip Jakpus Gelar Siaran Langsung Pelatihan Bahasa Inggris (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Pusip) Jakarta Pusat, Selasa (27/10), menggelar  siaran langsung pelatihan bahasa Inggris di Instagram @sudinpusip.jakpus.

" Berkontribusi bisa dimulai dari memberdayakan masyarakat di sekitar"

Kepala Suku Dinas Pusip Jakarta Pusat, Meti Lastri mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng salah komunitas yang bergerak dalam bidang pelatihan bahasa Inggris, English Squad Indonesia.

"Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan momentum bagi para pemuda untuk membangkitkan semangat melakukan gerakan guna membangun Indonesia agar semakin maju," ujar Meti.

Co-Founder English Squad Indonesia, Arif Rohman Khakim menambahkan, pentingnya bahasa Inggris di era globalisasi ini menuntut masyarakat untuk bisa berkomunikasi dan bersaing secara internasional.

Untuk itulah, kata Arif, dirinya membentuk English Squad Indonesia sebagai fasilitas bagi masyarakat untuk belajar bahasa Inggris secara gratis dan mudah.

"Memberikan kontribusi bagi bangsa tidak harus melakukan hal yang besar. Berkontribusi bisa dimulai dari memberdayakan masyarakat di sekitar," tandasnya.

TOP