Sudin KPKP Jakpus Buka Pendaftaran Pelatihan Online Pembuatan Bakso

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Rio Sandiputra | Rabu, 23 September 2020 11:59 WIB | Dibaca 543 kali
Sudin KPKP Jakpus Buka Pendaftaran Pelatihan Online Pembuatan Bakso (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Suku Dinas (Sudin) Ketahanan Pangan Kelautan dan Perikanan (KPKP) Jakarta Pusat membuka pendaftaran untuk pelatihan online pembuatan bakso dan pangsit ayam.

"Kuota terbatas, hanya 100 pendaftar "

Plt Kasudin KPKP Jakarta Pusat, Suharini Eliawati mengatakan, pelatihan online ini akan berlangsung pada Kamis 24 September 2020 pukul 10.00-12.00 WIB dan disiarkan langsung melalui aplikasi zoom. Peserta dapat mendaftar melalui https://bit.ly/2H9BXOh dan mendapatkan e-Sertifikat dari Sudin KPKP Jakpus.

"Kuota terbatas, hanya 100 pendaftar. Semua bisa daftar untuk mengikuti pelatihan online pembuatan bakso dan pangsit ayam ini," kata Elly, Rabu (23/9).

Ia melanjutkan, diadakannya pelatihan online ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya wilayah Jakarta Pusat di masa pandemi Covid-19 ini. Adapun tema dari pelatihan online ini adalah 'Usaha Mudah dan Murah di Masa Pandemi'.

"Karena kalau mendaftar manfaatnya sangat besar sekali, selain mendapatkan sertifikat online, kita juga mendapat wawasan untuk meningkatkan ekonomi keluarga di masa pandemi ini," tandasnya.

TOP