Food Station Borong Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 21 September 2020 15:11 WIB | Dibaca 542 kali
Food Station Borong Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Food Station Tjipinang Jaya berhasil memborong enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc.

" Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19,"

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi dan dilakukan secara virtual.

Adapun keenam penghargaan yang diraih PT Food Station Tjipinang Jaya yaitu, BUMD Jakarta Marketeers Award 2020 Best of The Best BUMD, CMO Of The Year 2020 BUMD (Arief Prasetyo Adi), The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD), The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER) dan The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER).

"Food Station meraih penghargaan bergengsi tersebut setelah melalui proses penjurian dari para juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19," ujar Arief, Senin (21/9).

Selain penjurian, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir juga dilakukan secara daring.

"Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi Food Station yang bekerja melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan terutama di wilayah Jakarta. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa baik itu pegawai, mitra dan semua pihak. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta," katanya.

Ditambahkan Arief, penghargaan yang diraih ini, juga menjadi motivasi tersendiri bagi PT Food Station Tjipinang Jaya. Motivasi untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan yang lebih lebih baik lagi ke depan.

TOP