KBN Salurkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 13 Mei 2020 11:46 WIB | Dibaca 699 kali
KBN Salurkan 2.000 Paket Kebutuhan Pokok (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Kawasan Berikat Nusantara (KBN) (Persero) menyalurkan bantuan berupa 2.000 paket kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar yang terdampak Coronavirus Disease (COVID-19). Masing-masing paket berisi 2,5 kilogram beras, 10 bungkus mi instan dan tiga pcs masker.

" Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka,"

"340 paket sudah diserahkan ke warga RW 01 dan 02 Kelurahan Sukapura, Cilincing. Kami juga sudah membagikan 100 paket kebutuhan pokok untuk para pensiunan kemarin," ujar Poppy Purbasary, Manager Humas dan  Protokoler PT KBN, Rabu (13/5).

Dikatakan Poppy, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan bagi warga terdampak COVID-19. Pembagian 2.000 paket kebutuhan pokok tersebut dilakukan secara bertahap sejak Selasa (12/5) hingga Jumat (15/5) mendatang ke tujuh RW di sekitar PT KBN serta sejumlah pihak seperti petugas kebersihan, dan keamanan.

"Banyak warga sekitar KBN menghadapi kesulitan ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban mereka," katanya.

Ketua RW 01 Kelurahan Sukapura, Ali Sadikin mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan PT KBN. Menurutnya, saat ini banyak warga yang menantikan bantuan khususnya paket kebutuhan pokok.

"Kami pengurus RW dan RT segera menyalurkan bantuan ini supaya secepatnya sampai ke tangan warga yang membutuhkan," tandasnya.


TOP