Pemprov DKI Terima Bantuan Masker dan Sarung Tangan

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 23 Maret 2020 17:12 WIB | Dibaca 1298 kali
Pemprov DKI Terima Bantuan Masker dan Sarung Tangan (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima bantuan berupa 50 ribu masker dan 41.500 sarung tangan dari Relawan Borobudur pimpinan Boy Sadikin.

" Hari ini kami menyerahkan 50 ribu masker dan 41.500 sarung tangan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,"

Penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan perwakilan Relawan Borobudur, Syafti Hidayat kepada Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Suharti di Pendopo Balai Kota.

"Hari ini kami menyerahkan 50 ribu masker dan 41.500 sarung tangan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena saat ini masker dan sarung tangan sangat dibutuhkan masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corona," ujar Syafti, di Pendopo Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Senin (23/3).

Ditambahkan Syafti, pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa membantu Pemprov DKI dalam menyelesaikan wabah Corona Virus Disease (COVID-19), khususnya di DKI Jakarta.

"Semoga Jakarta bisa kembali pulih seperti sedia kala," tambahnya.

Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Pemukiman, Suharti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Relawan Borobudur kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan kita semua tetap diberi kesehatan supaya kita tetap bekerja dan supaya kita bisa tetap membantu warga Jakarta," katanya.

Suharti juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk bisa membantu dalam meningkatkan ketersediaan peralatan kesehatan di seluruh fasilitas kesehatan di Jakarta.

TOP