60 RPTRA di Jaksel Sudah Dibersihkan dengan Disinfektan

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Andry | Senin, 23 Maret 2020 13:32 WIB | Dibaca 482 kali
60 RPTRA di Jaksel Sudah Dibersihkan dengan Disinfektan (Foto : / Beritajakarta.id)

60 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) yang tersebar di 10 wilayah kecamatan Jakarta Selatan telah dibersihkan dengan cairan disinfektan.

" Penyemprotan sudah kita laksanakan sejak Senin (16/3) lalu"

Kepala Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (PPAPP) Jakarta Selatan, Fathur Rohim mengatakan, penyemprotan disinfektan di seluruh RPTRA ini bagian dari upaya menekan penyebaran COVID-19 di Ibukota.

"Penyemprotan sudah kita laksanakan sejak Senin (16/3) lalu. Para pengelola RPTRA juga harus melakukan pemantauan di lapangan," ujarnya, Senin (23/3).

Ia menyebutkan, dari 60 RPTRA yang sudah disemprot disinfektan, delapan tiik di antaranya tersebar di Cilandak, 13 titik di Jagakarsa, tiga titik di Kebayoran Baru dan enam titik di Kebayoran Lama.

Kemudian satu titik di Mampang Prapatan, satu titik di Pancoran, 11 titik di Pasar Minggu, delapan titik di Pesanggrahan, tiga titik di Setiabudi dan enam titik di Tebet.

"Penyemprotan disinfektan ini dijalankan para pengelola RPTRA dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) terkait," tandasnya.

TOP