Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 29 November 2019 15:32 WIB | Dibaca 509 kali
Bank DKI Raih Penghargaan Best Retail Banking Service (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Bank DKI berhasil mendapatkan penghargaan Best Retail Banking Service untuk kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam ajang Tempo Financial Award yang digelar, Kamis (28/11) malam.

" Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah retail di tengah perkembangan teknologi saat ini."

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu bentuk kepercayaan nasabah terhadap produk dan layanan Bank DKI.  

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah retail di tengah perkembangan teknologi saat ini,” ujar Herry.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang modern, aman dan nyaman, lanjut Herry, pihaknya selalu berusaha mengembangkan produk dan layanan terbaik.

Salah satunya adalah produk layanan aplikasi JakOne Mobile yang terdiri dari Mobile Banking dan Mobile Wallet. Aplikasi ini dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

"Bank DKI juga menyediakan kartu Debit combo yang dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran di berbagai transportasi publik seperti Transjakarta, MRT Jakarta dan LRT yang akan resmi beroperasi secara komersial dalam waktu dekat." terangnya.

Disisi consumer loans, Bank DKI memiliki produk Kredit Multi Guna dengan bunga bersaing dan KPR Griya Monas. Untuk memberikan kemudahan kepada calon debitur, Bank DKI menyediakan E-Form Consumer Loans yang memungkinkan calon debitur mengajukan pengajuan kredit kapan saja dan di mana saja.

“Secara keseluruhan, kami terus mengedepankan pendekatan digitalisasi layanan perbankan kepada nasabah," tutupnya.

TOP