RSUD Kebayoran Baru Fokus Kembangkan Aplikasi SeKepal Hati Rasa Baru

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 22 November 2019 21:09 WIB | Dibaca 701 kali
RSUD Kebayoran Baru Fokus Kembangkan Aplikasi SeKepal Hati Rasa Baru (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta, saat ini sedang mengembangkan layanan aplikasi SeKepal Hati Rasa Baru, agar nantinya dapat diakses seluruh masyarakat.

" Saat ini sedang diujicobakan Dinas Kesehatan untuk puskesmas dan rumah sakit se-Jakarta Selatan. Ke depannya aplikasi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,"

Direktur RSUD Kebayoran Baru, Friana Asmely mengatakan, aplikasi ini dapat mendeteksi secara dini penyakit tidak menular, penyakit kardiovaskular (jantung dan pembuluh darah), ibu hamil resiko tinggi dan lainnya.

"Saat ini sedang diujicobakan Dinas Kesehatan untuk puskesmas dan rumah sakit se-Jakarta Selatan. Ke depannya aplikasi bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tuturnya, usai menerima penghargaan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima  2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Jumat (22/11) di Hotel Redtop, Jakarta Pusat.

Dijelaskan Friana, pihaknya selalu berupaya untuk memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dengan kerja keras, ikhlas dan tuntas. Menurutnya, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja seluruh jajaran di RSUD Kebayoran Baru.

"Pelayanan kami mungkin masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki. Tapi tapi saya yakin, kami mampu bekerja keras lagi dalam memenuhi harapan masyarakat untuk mendapat pelayanan publik terbaik," tandasnya.

TOP