Ancol Kembali Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 15 November 2019 15:55 WIB | Dibaca 680 kali
Ancol Kembali Sabet Dua Penghargaan Bergengsi (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Pembangunan Jaya Ancol, kembali meraih dua penghargaan bergengsi di dua lokasi berbeda. Ini menambah deretan koleksi penghargaan yang mereka dapat selama ini.

"Semoga, kami tetap konsisten memberikan yang terbaik serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta serta Indonesia., "

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, penghargaan pertama diraih dalam ajang World Branding Awards 2019 di Kensington Palace London, Inggris.

"Ini merupakan penghargaan tingkat dunia yang diberikan kepada Jaya Ancol, sebagai penerima Brand of The Year kategori Entertainment - Theme Parks Indonesia," ujarnya, Jumat (15/11).

Dijelaskan Teuku Sahir, World Branding Awards adalah penghargaan utama untuk pencapaian brand terbaik di dunia yang diselenggarakan organisasi nirlaba dunia, sejak 2014.

Proses penilaian dan pemilihan dilakukan melalui tiga saluran dengan proporsi 30 persen dilihat dari Brand Valuation, 30 persen dari Public Online Voting serta 40 persen dari Market Research.

Selain itu, Ancol juga meraih peringkat pertama BUMD Listed - Annual Report Award (ARA) 2019. Penghargaan ini hasil kerja sama Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kementerian BUMN, Direktorat Jenderal Pajak, Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia dan Ikatan Akuntan Indonesia.

“Semoga, kami tetap konsisten memberikan yang terbaik serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat Jakarta serta Indonesia," tandasnya.

TOP