Ancol Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2019

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 29 Oktober 2019 15:18 WIB | Dibaca 386 kali
Ancol Raih Penghargaan Stellar Workplace Award 2019 (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Pembangunan Jaya Ancol berhasil meraih penghargaan dalam ajang Stellar Workplace Award 2019 untuk kategori Employee Commitment and Employee Satisfaction, Jumat (25/10) lalu di JW Marriott Hotel Kuningan, Jakarta Selatan.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus menjaga serta meningkatkan iklim kerja karyawan, "

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, penghargaan diberikan karena perusahaan yang dipimpinnya dinilai sangat berkomitmen dalam melibatkan karyawan untuk pertumbuhan dan keberlanjutan organisasi,

"Jaya Ancol menjadi salah satu dari 12 perusahaan yang dinilai mampu menunjukkan komitmen yang tinggi dalam meningkatkan keterlibatan karyawan dalam mendukung pertumbuhan serta keberlanjutan perusahaan." ujarnya, Selasa (29/10).

Proses untuk mengikuti penilaian ini telah dilakukan sejak Agustus 2019. Tim penilai mengirimkan kuesioner yang kemudian diisi oleh para karyawan Ancol yang terpilih menjadi sampel. Hasil kuesioner tersebut kemudian dinilai oleh tim juri.

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus menjaga serta meningkatkan iklim kerja karyawan agar dapat terus optimal dan sejalan dengan budaya perusahaan," tandasnya.  

Sebelumnya Jaya Ancol juga telah menerima apresiasi Raksa Nugraha 2019 yang diberikan oleh Badan Perlindungan Konsumen Nasional kepada pelaku usaha yang dinilai melindungi konsumennya.

TOP