Ancol Raih Penghargaan dari Badan Pelindungan Konsumen Nasional

Senin, 21 Oktober 2019 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Budhy Tristanto 1879

 Miliki Kebijakan Konsumen dan ISO, PT Pembangunan Jaya Ancol Raih Penghargaan

(Foto: Wuri Setyaningsih)

PT Pembangunan Jaya Ancol mendapat apresiasi Raksa Nugraha Indonesia Consumer Protection Award 2019, sebagai perusahaan peraih Kategori Gold (Emas) dari Kepala Badan Pelindungan Konsumen Nasional (BKPN) RI.

Kami mendapat predikat gold (emas) pada Raksa Nugraha 2019 karena sudah memiliki kebijakan konsumen sejak 2015

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, penghargaan diberikan karena pihaknya telah menerapkan  ISO 9001 terkait sistem manajemen mutu dan ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan (SML).

"Kami mendapat predikat gold (emas) pada Raksa Nugraha 2019 karena sudah memiliki kebijakan konsumen sejak 2015," ujarnya, Senin (21/10).

Dia menambahkan, kebijakan ini menjadi pedoman bagi perseroan dalam melaksanakan pelayanan bagi konsumen sesuai dengan hak yang dimilikinya. Selain itu, kebijakan ini juga mampu memberikan standar pelayanan dalam memenuhi harapan konsumen.

"Penghargaan ini merupakan kebanggaan bagi kami dan juga motivasi agar dapat terus memberikan yang terbaik bagi konsumen" tandasnya.

Apresiasi Raksa Nugraha 2019 merupakan program yang dijalankan oleh BKPN dan yang pertama diberikan kepada pelaku usaha yang dinilai melindungi konsumennya. BPKN bekerja sama dengan The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG) yang menyiapkan model penilaian berbasis Malcolm Baldridge serta majalah SWA sebagai penyelenggara.

BERITA TERKAIT
 Ancol Dukung Percepatan Program Kendaraan Listrik

Ancol Dukung Penggunaan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai

Jumat, 18 Oktober 2019 1638

3 Ton Kerang Hijau Kembali Direstorasi Ancol di Teluk Jakarta

Ini Upaya Ancol Jernihkan Kembali Perairan Teluk Jakarta

Senin, 07 Oktober 2019 2020

PT Pembangunan Jaya Ancol Terima Tiga Penghargaan

Tiga Program CSR Ancol Raih Penghargaan IBCSI 2019

Jumat, 27 September 2019 3445

BERITA POPULER
Warga menerima sembako usai menjalani pemeriksaan kesehatan

Ribuan Warga Cibesut Manfaatkan Layanan Cek Kesehatan Gratis

Rabu, 27 Agustus 2025 1118

Jakarta Sales Mission di Malaysia Raih Transaksi dan Jalin Kemitraan Strategis

Pemprov DKI Jaring Wisatawan Malaysia Lewat Sales Mission

Minggu, 24 Agustus 2025 1609

Pram Paparkan Tantangan dan Potensi Jakarta ke Mahasiswa Pascasajarana UB

Pramono Paparkan Tantangan dan Potensi Jakarta ke Mahasiswa Pascasajarana UB

Sabtu, 23 Agustus 2025 1548

Pramono Launching Inisiasi Pembangunan RS Royal Batavia Cakung Bertaraf Internasional

Pramono Luncurkan Inisiasi Pembangunan RS Royal Batavia Cakung

Senin, 25 Agustus 2025 1112

Kepala Dinas PPKUKM Provinsi DKI Jakarta Kunjungan Kerja ke Perusahaan dan institusi Tiongkok

Pemprov DKI Komitmen Perluas Jejaring Bisnis dan Investasi ke Tiongkok

Rabu, 27 Agustus 2025 616

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks

Hitung Mundur 22 Juni 2027

842
Hari
09
Jam
40
Menit
29
Detik