Anggota DPRD Apresiasi Pembangunan Spot Budaya 3

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 22 Oktober 2019 11:14 WIB | Dibaca 505 kali
Anggota DPRD Apresiasi Pembangunan Spot Budaya 3 (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi pembangunan Spot Budaya 3 di kolong Flyover Pasar Rebo, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

"M eramaikan kota dengan berbagai kegiatan positif"

Spot Budaya 3 tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti, skatepark, toilet, musala, taman bermain anak, hingga zona bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Anggota DPRD, Muhammad Thamrin mengatakan, pembangunan fasilitas publik tersebut merupakan terobosan terbaru dari Pemprov DKI Jakarta sebagai penambahan ruang ketiga bagi warga khususnya generasi milenial.

"Kami sangat mengapresiasi, karena nantinya generasi milenial di kawasan tersebut bisa saling bertemu untuk meramaikan kota dengan berbagai kegiatan positif," ujarnya, Selasa (22/10).

Menurutnya, lokasi di kolong Flyover Pasar Rebo sudah sangat tepat dipilih oleh Pemprov DKI Jakarta untuk menurunkan tingkat kerawanan sosial di kawasan tersebut.

"Ini menjadi sesuatu yang dibutuhkan warga setempat, sehingga mereka tidak takut dan merasa terlindungi dengan adanya Spot Budaya 3 yang tentunya keamanannya semakin terjamin," terangnya.

Ia menambahkan, saat ini masyarakat di Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, sudah menanti perampungan taman bermain skateboard atau skate park yang direncanakan bertaraf internasional itu.

"Penyelesaian Spot Budaya 3 itu menjadi salah satu aspirasi warga yang saya terima. Selain itu, masyarakat juga ingin melihat secara langsung peresmian oleh Pak Gubernur," tandasnya.

TOP