Rusdiana Bangga Bisa Ngobrol dan Bersantap Bareng Gubernur

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 14 September 2019 14:53 WIB | Dibaca 1022 kali
Rusdiana Bangga Bisa Ngobrol dan Bersantap Bareng Gubernur (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyempatkan diri makan siang dan ngobrol bersama 200 anak yatim piatu dari Kabupaten Kepulauan Seribu di salah satu restoran Ancol. 

" Bahagia dan bangga banget bisa makan dan ngobrol bareng gubernur satu meja"

Kegiatan santap bersama ini digelar sebagai salah satu upaya dalam merayakan Lebaran Anak Yatim 1441 Hijriah.

Rusdiana Megawati (17), pelajar kelas 11 SMK di Pulau Kelapa mengaku senang, bahagia sekaligus bangga bisa diajak ngobrol dan makan bersama satu meja dengan Gubernur, Anies Baswedan. Apalagi selesai makan diajak jalan-jalan ke Dufan ke tempat yang selama ini diimpikannya dan baru bisa kesampaian.

"Bahagia dan bangga banget bisa makan dan ngobrol bareng pak gubernur satu meja," ujarnya, Sabtu (14/9).

Sofia (53), salah satu pendamping dari Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara mengatakan, anak-anak asuhnya cukup senang bisa diajak jalan-jalan bareng semua wilayah dan difasilitasi oleh Pemkab dan Pemprov DKI.

"Harapannya tahun depan ada lagi dan waktunya lebih banyak, bila perlu menginap, karena kalau pulang pergi waktunya sangat terbatas," harapnya.

Sementara itu, sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengajak anak-anak untuk bersantai dan rileks sejenak berlibur bersama hari ini.

"Hari ini boleh santai, rileks, semoga masa depan cerah, menjadi anak-anak yang mandiri dan membawa kebahagiaan bagi semua," katanya.

Anies juga berharap tahun depan juga dapat digelar acara serupa dengan tujuan wisata ke Seaworld dan Ragunan.

TOP