Dinas PM dan PTSP Buka Layanan di Pekan Raya Koperasi

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Sabtu, 07 September 2019 16:20 WIB | Dibaca 508 kali
Dinas PM dan PTSP Buka Layanan di Pekan Raya Koperasi (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta membuka layanan pengurusan izin dan non izin selama pelaksanaan Pekan Raya Koperasi di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur pada 6-8 September 2019.

" Mulai pukul 09.00 sampai 21.00"

Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Rinaldi mengatakan, saat hari pertama Pekan Raya Koperasi hingga pukul 15.00 WIB ada 57 pengunjung yang dilayani mengurus izin maupun konsultasi. 

"Kami membuka layanan mulai pukul 09.00 sampai 21.00. Hingga saat ini mayoritas pengurusan izin adalah Surat Izin Usaha Perdagangan, Izin Usaha Mikro Kecil, serta Produk Industri Rumah Tangga," ujarnya, Sabtu (7/9).

Rinaldi menjelaskan, pengurusan izin akan cepat selesai jika seluruh persyaratannya lengkap. Kalau syaratnya lengkap, biasanya bisa selesai dalam waktu tiga hari kerja.

"Jika ada yang berkas yang perlu direvisi kami segera menginformasikan dan memberikan panduan," terangnya.

Ia menambahkan, Dinas PM dan PTSP juga memberikan hadiah menarik bagi pengunjung stan Dinas PM dan PTSP dan berfoto bersama ikon Bang SOleh dan Mpok LUSI.

"Kami sediakan suvenir menarik bagi mereka yang mengunggah keseruan bersama dua ikon itu ke media sosial," tandasnya.

TOP