300 Karyawan PD PAL Jaya Ikut Upacara dan Lomba

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 17 Agustus 2019 11:42 WIB | Dibaca 574 kali
300 Karyawan PD PAL Jaya Ikut Upacara  dan Lomba (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Sebanyak 300 karyawan PD PAL Jaya ikut melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI di halaman Kantor PD PAL Jaya, Jalan Sultan Agung Nomor 1, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8).

"Kami menggelar lomba dengan hadiah uang tunai. Tujuannya untuk lebih memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan "

Selain karyawan dan jajaran direksi, upacara juga diikuti 25 pensiunan PD PAL Jaya dan 15 anggota Dharmawanita.

Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti, selaku pembina upacara membacakan sambutan Gubernur DKI, Anies Baswedan, yang mengangkat tema Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju.

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Subekti, Pemprov DKI mengajak warga untuk menjaga persatuan dan kesatuan, semua harus melangkah untuk Indonesia maju.

"Harapan kami dengan wajah baru Jakarta tidak hanya pada tampilan fisik saja tetapi pola pikir dan cara pandang serta budaya juga harus dirubah, dengan tidak membuang sampah sembarangan termasuk di air limbah, dan saat ini kepedulian terkait air limbah sudah ada," tutur Subekti.

Sementara itu salah satu pensiunan PD PAL Jaya tahun 2013 Chris Rianto (62) mengaku sering diundang PD PAL untuk mengikuti kegiatan upacara.

"Ini sangat bermanfaat untuk pensiunan memeberikan masukan dan bersilaturahmi. Saat ini saya liat PD PAL Jaya semakin bagus dan maju," ucapnya.

Setelah mengikuti upacara, ratusan karyawan dan jajaran direksi mengikuti aneka lomba, seperti lomba senam wajah, makan biskuit, pindah tepung, dan pindah gelas.

"Kami menggelar lomba dengan hadiah uang tunai. Tujuannya untuk lebih memupuk tali silaturahmi dan kebersamaan," tandas Subekti.

TOP