PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Dua Penghargaan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 30 Juli 2019 14:54 WIB | Dibaca 1818 kali
PT Food Station Tjipinang Jaya Raih Dua Penghargaan (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Badan Usaha Milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ), berhasil meraih penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019 dan Top Halal 2019 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

"Ini juga bentuk pengakuan dari khalayak terhadap eksistensi produk-produk Food Station, "

Untuk penghargaan Top Eksekutif Muslim 2019 diberikan kepada Direktur Utama PT Food Station, Arief Prasetyo Adi dan Top Halal 2019 untuk berbagai produk beras bermerek FS yang diproduksi PT Food Station Tjipinang Jaya.

Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengatakan, penghargaan yang diraih ini merupakan buah dari kerja keras dan kontribusi semua jajaran, mulai dari direksi, komisaris, karyawan dan stakeholder terkait seperti Gubernur DKI Jakarta; Asisten Perekonomian; Kepala BP BUMD; Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian; Komisi Ekonomi DPRD DKI dan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jakarta.

"Semuanya berkontribusi dalam membangun Food Station Tjipinang Jaya,” ujar Arief, Selasa (30/7).

Menurutnya, penghargaan tersebut sebagai tanda bahwa kerja keras perusahaan dalam menjaga ketahanan pangan untuk warga Jakarta diakui oleh masyarakat luas.

"Ini juga bentuk pengakuan dari khalayak terhadap eksistensi produk-produk Food Station yang tersebar di semua jalur pemasaran," tuturnya.

Sekadar informasi, PT Food Station Tjipinang Jaya sebelumnya telah memboyong sejumlah penghargaan, seperti Top BUMD Sektor, Top BUMD of The Year, Top BUMD Best All Criteria, Top CEO BUMD dan Top Pembina BUMD 2019 yang disematkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

TOP