20 Ribu Petugas PPSU Diajak Rekreasi Gratis ke Dufan

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Kamis, 18 Juli 2019 14:05 WIB | Dibaca 4105 kali
20 Ribu Petugas PPSU Diajak Rekreasi Gratis ke Dufan (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang bekerja di bawah naungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta diajak berekreasi menikmati beragam wahana permainan seru di Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara.

"Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU untuk berwisata secara gratis ke Dufan, "

“Manajemen Ancol mengundang para petugas PPSU untuk berwisata secara gratis ke Dufan. Ini bentuk perhatian kami terhadap PPSU yang telah berjasa  memberikan pelayanan di Ibukota," ujar Agung Praptono, Vice President Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Kamis (18/7).

Ia menjelaskan, petugas PPSU yang jumlahnya mencapai 20 ribu orang ini diajak berwisata ke Dufan secara terjadwal. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada kekosongan tugas di lapangan.

"Kegiatan wisata dilaksanakan mulai hari ini kemudian 18, 19, 22, 23 dan 24 Juli dengan jumlah per kunjungan rata-rata 4.000 orang," katanya.

Agung berharap, dengan diberikan kegiatan wisata gratis ini, semangat para petugas PSSU bisa makin bertambah saat menjalani tugas keseharian di lapangan.

"Di sela-sela rutinitasnya, para petugas juga berhak memperoleh hiburan dengan kegiatan wisata ke salah satu tempat hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta," tandasnya.

TOP