Petugas Sudinhub Jaksel Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 20 Juni 2019 22:17 WIB | Dibaca 355 kali
Petugas Sudinhub Jaksel Ikuti Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Narkoba (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan mengikuti penyuluhan tentang Kamtibmas dan bahaya Narkoba dari Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (20/6). Kegiatan ini sebagai salah satu cara sinergitas yang dilakukan Sudinhub Jakarta Selatan dengan kepolisian.

" Narkoba itu musuh bersama selalu waspada bahayanya, sama-sama kita cegah penyebaran dan penggunaan narkoba"

Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Selatan, Christianto mengakatan, materi penyuluhan terkait Kamtibmas karena memang pihaknya bermitra dengan kepolisian. Sementara untuk masalah narkoba, hal tersebut merupakan komitmen Pemprov DKI agar seluruh ASN tidak terlibat apalagi memakai barang terlarang itu.

"Narkoba itu musuh bersama selalu waspada bahayanya, sama-sama kita cegah penyebaran dan penggunaan narkoba. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas, segera hubungi Babinkamtibmas dan Babinsa setempat," ujarnya.

Sementara Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Metro Jakarta Selatan Ipda Bambang berpesan kepada petugas untuk waspada dengan bahaya narkoba, dan selalu tetap kompak dalam menjaga suasana damai di lingkungan.

"Kekompakan dan koordinasi baik petugas kepolisian, pemerintah daerah dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mempersempit ruang gerak bandar dan pengedar narkoba," tandasnya.

TOP