Pengelola RPTRA di Sawah Besar Santuni Yatim Piatu

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Senin, 27 Mei 2019 21:33 WIB | Dibaca 1305 kali
Pengelola RPTRA di Sawah Besar Santuni Yatim Piatu (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) se-Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyantuni yatim piatu.

"Berbagi terhadap sesama, "

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-4 RPTRA Pintu Air.

Salah seorang pengelola RPTRA Pintu Air, Dwike Nana mengatakan, santunan yang diberikan bagi yatim piatu merupakan hasil urunan dari para pengelola RPTRA se-Kecamatan Sawah Besar.

"Alhamdulillah, melalui kebersamaan ini kita bisa lebih berbagi terhadap sesama," ujarnya, di lokasi acara,  RPTRA Pintu Air, Jalan Pintu Air IV, RT 03/04, Kelurahan Pasar Baru, Senin (27/5).

Ia menambahkan, Ramadan serta HUT ke-4 RPTRA Pintu Air menjadi momentum untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergi antara sesama pengelola RPTRA di Kecamatan Sawah Besar.

"Kami rutin berkomunikasi dan berbagi pengalaman untuk kemajuan RPTRA dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga," terangnya.

Sementara, salah seorang perwakilan penerima santunan, Winda Wicaksanti menyampaikan apresiasi atas inisiatif para pengelola RPTRA yang memiliki keinginan untuk berbagi terhadap sesama, khususnya yatim piatu.

"Saya tidak melihat nominalnya. Tapi, kepedulian ini patut diacungi jempol," tandasnya.

TOP