Anies Sapa Warga Kepulauan Seribu Melalui Siaran Radio

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 22 Maret 2019 15:40 WIB | Dibaca 780 kali
Anies Sapa Warga Kepulauan Seribu Melalui Siaran Radio (Foto : / Beritajakarta.id)

Selain menyapa secara bertatap muka warga yang ditemuinya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga memanfaatkan perkembangan teknologi untuk menyapa warga melalui siaran Radio Kepulauan Seribu yang mengudara melalui frekuensi 94,1 Mhz.

"Assalamualaikum bapak ibu, bagaimana kabarnya? "

"Assalamualaikum bapak ibu, bagaimana kabarnya? Kita baru saja mengadakan musyawarah untuk pembangunan di pulau ini," kata Anies, hangat menyapa warga, Jumat (22/3).

Usai membuka pelaksanaan Musrenbang yang juga disiarkan langsung melalui Radio Kepulauan Seribu, Anies juga berkesempatan untuk meninjau fasilitas instalasi Sea Water Reverse Osmosis (SWRO) dan Bid Water Reverse Osmosis (BWRO) untuk memenuhi kebutuhan air bersih hingga air minum bagi warga di Kepulaun Seribu.

"Saya ingin di setiap kelurahan bisa dibuat SWRO dan BWRO karena biayanya juga tidak mahal. Semua warga di Kepulauan Seribu harus memiliki akses air bersih, terutama untuk kebutuhan minum," terangnya.

Untuk diketahui, usai mengunjungi instalasi SWRO dan BWRO, Anies juga terlihat berinteraksi dengan pelajar dari SMP Negeri 113 Pulau Pramuka yang sedang mengikuti kegiatan kepramukaan di Lapangan Sepak Bola Pulau Pramuka.

"Ayo sama-sama kita Salam Pramuka," ajak Anies yang disambut antusias para siswa.

TOP