Kepala DPM dan PTSP DKI Raih Penghargaan PPT Pratama Teladan

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Rabu, 12 Desember 2018 11:31 WIB | Dibaca 1719 kali
Kepala DPM dan PTSP DKI Raih Penghargaan PPT Pratama Teladan (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Edy Junaedi berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama Teladan dalam Anugerah ASN 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

" Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas PM dan PTSP kembali mengukir prestasi"

Edy Junaedi yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM dan PTSP) berhasil menjadi pejabat Eselon II Pemprov DKI yang mengukir prestasi di tingkat nasional.

Penghargaan diserahkan langsung Menteri PAN-RB, Syafruddin kepada Edy di LPP TVRI, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/12) malam.

Edy mengatakan, nominator PPT Pratama diusulkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian atau pejabat yang berwenang dari seluruh instansi pemerintah baik kementerian, lembaga negara, dan pemerintah daerah dari seluruh Indonesia.

"Oleh tim juri, selanjutnya dari nominator itu dipilih sosok PPT Pratama panutan yang dinilai bisa menjadi contoh," ujarnya, Rabu (12/12).

Menurutnya, raihan penghargaan tersebut bukan sekadar prestasi miliknya. Tapi, merupakan hasil kerja bersama seluruh jajaran DPM dan PTSP di bawah arahan serta bimbingan gubernur, sekretaris daerah dan para pimpinan lainnya di Pemprov DKI.

"Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta melalui DPM dan PTSP kembali mengukir prestasi dari pemerintah pusat," terangnya.

Edy menambahkan, prestasi yang diraih tak lain adalah wujud komitmen amanah dan dedikasi sepenuh hati dalam menghadirkan inovasi tiada henti dari seluruh jajaran di DPM dan PTSP.

"Kita akan terus berkerja keras dan memberikan pelayanan publik yang cepat dan memberikan kemudahan bagi warga," ungkapnya.

Sementara, Ketua Dewan Juri Anugerah ASN 2018, Helmy Yahya menuturkan, dari 50 nominator terpilih didapatkan 10 finalis untuk kategori PPT Pratama Teladan.

"Tim Juri mengapresiasi seluruh peserta yang sangat menginspirasi. Saat ini, ASN atau Pegawai Negeri Sipil di seluruh Indonesia memiliki kompetensi dan kinerja yang luar biasa," tandasnya.

TOP