UP PTSP Cilandak dan Jagakarsa Buka Pelayanan di Mal

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 11 Desember 2018 20:54 WIB | Dibaca 1493 kali
UP PTSP Cilandak dan Jagakarsa Buka Pelayanan di Mal (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Unit Pelayanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Cilandak dan UP PTSP Jagakarsa menggelar PTSP Goes to Mall di Lotte Mart Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. Dalam kegiatan ini ada juga pelayanan dari Bank DKI, BPJS Ketenagakerjaan, Puskesmas Cilandak dan KPP Pratama.

" Kita menggelar di sini karena merupakan pusat perbelanjaan dan juga kompleks ruko serta kantor, sehingga warga dan pengusaha bisa mengurus izin langsung"

Kepala UP PTSP Kecamatan Cilandak, Edi Riyanto mengatakan, PTPS Goes to Mall ini berlangsung sejak Senin (10/12) hingga Rabu (12/12). Tujuannya, memberikan kemudahan kepada warga dan pemilik usaha untuk mengurus izin dan pajaknya.

"Kita menggelar di sini karena merupakan pusat perbelanjaan dan juga kompleks ruko serta kantor, sehingga warga dan pengusaha bisa mengurus izin langsung," ujarnya, Selasa (11/12).

Sementara Kepala UP PTSP Jagakarsa, Jazuri berharap warga yang berdomisili di Jagakarsa dan bekerja di sekitar mal tersebut bisa mendapat layanan kemudahan.

"Memang tidak dicetak langsung di sini, tapi di PTSP Kecamatan Jagakarsa. Kita hanya menerima berkas-berkasnya di sini," tandasnya.

Pada hari pertama sudah ada 15 orang yang mengurus perizinan seperti Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK), dan mengaktifkan akun untuk pengajuan Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU), serta konsultasi.

TOP