Ketua TP PKK DKI Hadiri Maulid Nabi di Jaktim

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 07 Desember 2018 12:07 WIB | Dibaca 1309 kali
Ketua TP PKK DKI Hadiri Maulid Nabi di Jaktim (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (6/12). Kader PKK se-Jakarta Timur turut hadir dalam acara tersebut.

" Peringatan Maulid Nabi ini merupakan momentum spiritual kita semua dalam meneladani sifat Rasulullah"

Dalam sambutannya, Fery mengatakan, kegiatan ini sekaligus silaturahmi ulama dan umaro bersama para kader TP PKK Jakarta Timur.

"Peringatan Maulid Nabi ini merupakan momentum spiritual kita semua dalam meneladani sifat Rasulullah," kata Fery Farhati.

Menurutnya, kegiatan sosial para kader TP PKK, seperti majelis taklim, panti sosial, serta pola asuh anak dan remaja perlu dijaga dan dikembangkan. Bahkan perlu ada kolaborasi dengan unit terkait demi meningkatkanya kesejahteraan masyarakat.

Sementara Wali kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan silaturahmi dan sinergitas yang telah terbangun dalam wadah Forum Komununikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dan para kader Tim Penggerak PKK dalam mewujudkan kota yang aman dan kondusif.

"Dengan silaturahmi antara ulama, umaro dan para kader TP PKK ini dapat meningkatkan sinergitas untuk membangun hubungan yang lebih baik lagi," tandasnya.

Kegiatan tersebut juga diisi talk show, pemberian santunan 10 yatim sebesar Rp 5 juta dari Bazis Jakarta Timur.

TOP