48 Tim Voli Bakal Tampil di Festival Olahraga Tingkat Kota Jakbar

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 06 Desember 2018 17:31 WIB | Dibaca 330 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Sebanyak 48 tim bola voli perwakilan dari delapan kecamatan di Jakarta Barat, akan bertanding dalam ajang festival olahraga sepanjang tahun tingkat kota Jakarta Barat yang digelar mulai 6 hingga 7 Desember di GOR Cengkareng. 

"Tim yang meraih juara akan menjadi wakil Jakarta Barat di tingkat provinsi "

Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M Zen mengatakan, peserta yang mengikuti festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat kotamadya ini merupakan hasil seleksi mulai dari tingkat RT, RW, kelurahan hingga kecamatan. 

"Tim yang meraih juara akan menjadi wakil Jakarta Barat di tingkat provinsi. Saya harap mereka nanti bisa menorehkan prestasi terbaik, " ujarnya, Kamis (6/12). 

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Dispora) Jakarta Barat, Joko Margo Santoso menambahkan, 48 tim yang ikut dalam kompetisi ini terbagi dalam tiga kategori putra dan putri, yakni kategori usia 7-13 tahun, 14-16 tahun dan 17-19 tahun.

"Tim yang jadi juara akan mendapatkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan, serta berhak mewakili Jakarta Barat untuk tingkat provinsi yang digelar 17 hingga 19 Desember nanti," tandasnya.