UP PTSP Kebon Jeruk Buka Layanan di Pasar Kedoya Utara

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 06 November 2018 16:08 WIB | Dibaca 1732 kali
UP PTSP Kebon Jeruk Buka Layanan di Pasar Kedoya Utara (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Unit Pelaksana Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PTSP) Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, membuka gerai layanan Goes to Market di Pasar Inpres Kedoya Utara, Selasa (6/11).

" Pedagang yang mengurus perizinan usaha dapat juga memeriksakan kesehatan secara gratis"

Kepala UP PTSP Kecamatan Kebon Jeruk, Tatang mengatakan, pihaknya membuka layanan perizinan Goes to Market di Pasar Inpres Kedoya Utara bekerja sama dengan Sudin Kesehatan Jakarta Barat dan Bank DKI.

"Pedagang yang mengurus perizinan usaha dapat juga memeriksakan kesehatan secara gratis, sekaligus konsultasi seputar mekanisme pinjaman modal perbankan," ujar Tatang.

Ia mengungkapkan, layanan jemput bola di Pasar Kedoya Utara ini merupakan yang ketiga kalinya mereka gelar. Sebelumnya, layanan ini pernah dilakukan di Pasar Bunga Rawa Belong dan Pasar Pos Pengumben.

"Pedagang Pasar Inpres Kedoya Utara cukup antusias dengan layanan jemput bola ini. Hingga saat ini, 16 berkas permohonan telah masuk ke meja pelayanan," ungkapnya.

Untuk memberikan pelayanan perizinan bagi warga, lanjut Tatang, pihaknya akan menggelar layanan jemput bola di rumah sakit dan lokasi lainnya.

"Kami saat ini masih menunggu izin dari manajemen rumah sakit membuka layanan Goes to Hospital untuk membantu pelayanan  perizinan bagi tenaga medis serta warga yang sedang berobat di rumah sakit," tandasnya.

TOP