Progres Pembangunan JPM Tanah Abang Capai 78 Persen

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 15 Oktober 2018 12:40 WIB | Dibaca 1716 kali
Progres Pembangunan JPM Tanah Abang Capai 78 Persen (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Direktur Utama PD Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan mengatakan, saat ini progres pembangunan Skybridge Tanah Abang atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) mencapai 78 persen.

" Progres pembangunan Skybridge Tanah Abang atau JPM yang mencapai 78 persen"

"Progres pembangunan Skybridge Tanah Abang atau JPM yang mencapai 78 persen," tuturnya saat acara soft launching penempatan pedagang dan pemanfaatan Skybridge Tanah Abang, di Jalan Jatibaru Raya, Jakarta Pusat,, Senin (15/10).

Dijelaskan Yoory, untuk pembangunan Skybridge Tanah Abang itu ditargetkan rampung pada Oktober tahun ini. Dalam acara soft launching dihadiri Pemkot Administrasi Jakarta Pusat, Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) DKI, dan Perumda Pasar Jaya tersebut bertujuan untuk sosialisasi kepada para pedagang yang akan berjualan di atas JPM. 

Selain itu, dalam kesempatan ini pihaknya juga melakukan penempatan terhadap 100 pedagang pertama dari total 446 pedagang. 

"Soft launching hari ini hanya untuk sosialisasi kepada para pedagang yang akan berjualan di atas JPM," jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini akses masuk JPM belum dibuka secara keseluruhan karena sebagian masih dalam proses penyelesaian. 

"Intinya, soft launching ini untuk meyakinkan para pedagang tentang tempat untuk berjualan," tandasnya.

TOP