Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Digelar di Kepulauan Seribu

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Rio Sandiputra | Jumat, 31 Agustus 2018 16:50 WIB | Dibaca 1121 kali
(Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi DKI Jakarta melakukan verifikasi lapangan untuk lomba 10 program pokok PKK di empat kelurahan yang ada di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jumat (31/8).

"Hasil survei semua bagus dan sesuai dengan apa yang dipaparkan, namun harus terus ditingkatkan, karena akan mewakili provinsi untuk tingkat kabupaten"

Ketua Tim Penilai lomba tertib administrasi 2018 Provinsi DKI Jakarta, Ratna Ningsih mengatakan, sebelumnya Tim PKK Kepulauan Seribu telah melakukan pemaparan dan hari ini pihaknya melakukan verifikasi di lapangan.

"Hasil survei semua bagus dan sesuai dengan apa yang dipaparkan, namun harus terus ditingkatkan, karena akan mewakili provinsi untuk tingkat kabupaten," kata Ratna, di Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Seribu, Yeti Husein Murad mengatakan, verifikasi dilakukan di Kelurahan Harapan untuk pola asuh anak dan remaja. Kemudian di Pulau Tidung yakni IVA test dan taman hatinya PKK, di Pulau Pari untuk UP2K dan Kelurahan Pulau Untung Jawa terkait tertib administrasi.

"Kepulauan Seribu akan mewakili Provinsi DKI Jakarta untuk tingkat Kabupaten pada 2019 mendatang," tandasnya.