Arus Kendaraan di Jalan Inspeksi Kali Grogol akan Dialihkan

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 03 Agustus 2018 22:56 WIB | Dibaca 595 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat proyek normalisasi kali, Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat akan mengalihkan arus kendaran yang melintas di sepanjang Jalan Inspeksi Kali Grogol, Senin (6/8) nanti.

" Kami bersama instansi terkait telah memberikan sosialisasi terkait pengalihan arus lalu lintas dengan memasang spanduk"

Plt Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong mengatakan, pengalihan arus kendaraan akan terbagi dua tahap. Tahap pertama, kendaraan bermotor yang melintas di sisi pertama Jl Inspeksi Slipi atau Palmerah I  dialihkan melalui Jl Marjuki dan keluar di Jl Anggrek Rosliana. 

"Sisi kedua, kendaraan yang melintas dari Inspeksi Slipi dialihkan melalui Jl Palmerah Barat - Jl Palmerah Utara - Jl Palmerah Utara III - Kemanggisan Pulo II dan Jl Palmerah Barat II," ujarnya.  

Tahap kedua, di sisi pertama dari Jl Palmerah I kendaraan bermotor yang melewati ruas jalan tersebut dialihkan melalui Jl Sulaiman - Jl Kemanggisan Pulo - Jl Palmerah Utara III.

"Sisi kedua dari Jalan Palmerah I, kendaraan yang melewati ruas jalan itu dialihkan melalui Jalan Anggrek Garuda - Jalan Jalak - Jalan Garuda - Jalan Sulaiman," tuturnya.

Leo menambahkan, pengalihan arus lalu lintas diberlakukan hingga normalisasi rampung pada November mendatang. 

"Kami bersama instansi terkait telah memberikan sosialisasi terkait pengalihan arus lalu lintas dengan memasang spanduk," tandasnya.