Jalur Lintasan Obor Asian Games di Taman Sari Dipercantik

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 10 Juli 2018 15:35 WIB | Dibaca 1565 kali
(Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Jalur lintasan pembawa obor Asian Games di wilayah Kelurahan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, mulai dipercantik agar terlihat rapi dan bersih. Puluhan anggota penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) Kelurahan Pinangsia dikerahkan untuk mengecat trotoar.   

" PPSU Kelurahan Pinangsia dikerahkan untuk mengecek tali air di sepanjang jalan yang akan dilintasi peserta pembawa obor Asian Games"

Lurah Pinangsia, Ilham Agustian mengatakan, rombongan pembawa Obor Asian Games akan melintasi sejumlah ruas jalan yang masuk wilayah Kelurahan Pinangsia dimulai dari Jalan Pancoran Glodok, Pintu Besar Selatan hingga ke Taman Fatahilah sepanjang sekitar tiga kilometer. 

"Selain pengecatan, PPSU Kelurahan Pinangsia dikerahkan untuk mengecek tali air di sepanjang jalan yang akan dilintasi peserta pembawa obor Asian Games,"ujar Ilham, Selasa (10/7).  

Ditambahkan Ilham, pihaknya juga berkoordinasi dengan Sudin Kehutanan Jakarta Barat untuk penataan taman di sepanjang jalan dari Pancoran Glodok hingga Taman Fatahillah.  

"Kami mengajak pelaku usaha di sepanjang perlintasan obor  untuk berpartisipasi memasang bendera maupun ikon Asian Games di tempat usaha masing - masing," tandasnya.