Dewan Minta Kebutuhan Atlet Berkebutuhan Khusus Dipenuhi

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Kamis, 03 Mei 2018 21:28 WIB | Dibaca 753 kali
Dewan Minta Kebutuhan Atlet Berkebutuhan Khusus Dipenuhi (Foto : / Beritajakarta.id)

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggandeng Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk memenuhi segala kebutuhan atlet berkebutuhan khusus yang akan berlaga di kancah internasional.

" Saya minta sama Pemprov dan KONI DKI untuk bersinergi dan mensupport mereka (atlet, red) sepenuhnya"

"Saya minta sama Pemprov dan KONI DKI untuk bersinergi dan mensupport mereka (atlet -red) sepenuhnya dalam berbagai bentuk," ujar Mohammad Taufik, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Kamis (3/5).

Ia juga menginginkan agar para atlet binaan panti sosial Dinas Sosial (Dinsos) tersebut dibina secara maksimal agar dapat mengukir prestasi di laga-laga internasional lainnya.

"Saya kira kita bisa bantu mereka untuk mengukir prestasi di kancah internasional. Mereka harus lebih telaten lagi saat latihan," tandasnya.

Seperti diketahui, Dinas Sosial DKI Jakarta menyiapkan empat atlet berkebutuhan khusus untuk berlaga di ajang olahraga internasional.

Empat atlet tersebut masing-masing Subhan dan Ellih yang tengah bersiap mengikuti Asian Paragames, Oktober 2018 nanti di Solo, Jawa Tengah.

Kemudian Priyo dan Catur yang akan mengikuti Asian Para Tenpin Bowling 2018 bulan ini di Philipina.

TOP